Wednesday 27 December 2017

Investasi forex profit bulanan lan cargo


(INVESTORMITRA Silahkan Review) Warnet JAKPUS mohon maaf kalau salah sala dan memakai bahasa sehari hari ágar mudah dipahami secara umum. Jadi begini gan ada sebuah usaha warnet yang terletak pada sebuah ruko didaerah cempaka baru - jakarta pusat..sepanjang pengetahuan saya sudah berdiri lebih dari 2 tahun. Akan tetapi pihak pemilik mulai bekerja sama dengan saya untuk urusan IT dan ISP (20 mbps) sejak 12-2017 sampai 12-2017 Spoiler para lokasi usaha Spoiler para citra usaha berdasarkan google street view data tahun 2017 karena saya menghandle SO contra Softwarenya saya punya data Penjualannya (detalhe terperinci perhariperbulan) .. dimana saya nilai mempunyai nilai jual yang bagus. Karena 1 2 hal pemilik sekarang tidak melanjutkan lagi kontrak gedung tersebut (dimana akan habis 1 maret 2017). Sya berencana meneruskan dan juga mengembangkan usaha ditempat tersebut menjadi cybernetcybercafe. Dimana setelah saya menghubungi pemilik gedung memberikan permisi dan membuka harga kontrak gedung setahun sebesar 40 juta. Saya membuka peluang bagi investor dan agan2 sekalian untuk menjadi parceiro saya atau investasi murni. Untuk bahan pertimbangan 1. triângulo da torre 10 metros sudah berdiri diatas gedung 2. jaringan internet 20 mbps 3. PC dan segala kelengkapannya 4. teknisi IT profissional em vez de jaringan sudah ada 5. konsumen dan komunitas ditempat tersebut sudah terbentuk keamanan dan kenyamanan berbisnis bagi saya adalah Prioritas. Jadi jangan segan atau khwatir untuk banyak bertanya dan jika setelah berdiskusi dengan saya menemukan keraguan. Jangan berpikir dua kali untuk mundur. Hanya Mencari parceiro yang punya niat dan minat serius. Besar harapan saya dalam waktu dekat sudah ada komitmen. -------------------------------------------------- ----------------------------------------------- karena ada beberapa Yang nanya sistem investasi modalnya seperti apa dan hasilnya seperti apa baik saya informásikan penanaman modal sistem A (12Jt package4 slot) investidor menanam modal Rp 12.000.000.- (surat perjanjian diberikan) investidor mendapatkan Rp 1.000.000, - (setiap bulan selama 12 Bulan) investidor mendapatkan 10 dari lucro bersih usaha cybernet (setiap bulan selama 12 bulan) penanaman modal sistem B (20jt package2 slot) investidor menanam modal Rp 20.000.000.- (surat perjanjian diberikan) investidor mendapatkan Rp 1.666.000, - (setiap Bulan selama 12 bulan) investidor mendapatkan 20 dari lucro bersih usaha cybernet (setiap bulan selama 12 bulan) penanaman modal sistem C (40 jt packagePartnership) investidor menanam modal Rp 40.000.000.- (surat perjanjian kemitraan diberikan) investidor mendapatkan 30 dari profit bersih Cybernet de usaha (setiap bulan selama Usaha itu berdiri) Pengeluaran Bulan 1. Salário Pegawai (3 OP24 Jam) Rp 3.000.000, - 2. Listrik Rp 3.000.000, - Total Rp 6.000.000, - untuk jaringan internet (sudah termasuk asset saya) untuk pemeliharaan hardware e software (saya sndiri adalah Técnico de TI) Pendapatan Bulanan (Rata2 berdasarkan data tahun lalu) Total de faturamento 1 Tahun12 Bulan Rp 190.000.000, - 12 Rp 16.000.000, - Bulan Pendapatan Bulanan Bersih Pendapatan Bulanan pengeluaran bulanan Lucro Bersih usaha Rp 16.000.000.- - Rp 6.000 .000, - Rp 10.000.000, - Nilai profit berdasarkan persentase pendanaan a. Sistema A Rp 1.000.000 (Pendapatan perbulan bersih x 10) Pendapatan Investor perbulan Rp 1.000.000 (Rp 10.000.000.- x 10) Rp 2.000.000, - BEP. Modal 12 Juta maka akan terjadi BEP Minimal 6 bulan. Bisa Lebih Cepat Jika Profit Usaha Meningkat b. Sistema B Rp 1.666.000 (Pendapatan perbulan bersih x 20) Pendapatan Investor perbulan Rp 1.666.000 (Rp 10.000.000.- x 20) Rp 3.666.000, - BEP. Modal 20 Juta maka akan terjadi BEP Minimal 5 bulan. Bisa Lebih Cepat Jika Profit Usaha Meningkat c. Sistema C PARCERIA Pendapatan perbulan bersih x 30 Participação nos lucros Mitra Rp 10.000.000.- x 30 Rp 3.000.000, - sistema Prioritas saya adalah C dikarenakan pemenuhan kekurangan Modal Telah terpenuhi Nota. Mitra Kerja Mendapatkan Hak Atas Nilai Asset Usaha Sebesar 30. Catatan Tambahan Untuk Semua System Investasi: 10 Dari Pendapatan bersih bulanan akan dialokasikan untuk keperluan pembuatanpendaftaran badan hukum yang direncanakan terealisasi di tahun 2017. Dan setiap investidor akan diberikan persentase saham atas badan usaha tersebut. Sebagai bahan pertimbangan rec declaração de cobrança - 122017-112017 venda total Rp 190.000.000, - (Data otentik disediakandata dari 16 pc client) - 122017 venda total Rp 16.000.000 (Taxa Mensal) - Penjualan perbulan terkecil. Rp 13.000.000, - - Penjualan perbulan terbesar. Rp 22,000,000, - Spoiler for Data Penjualan Harian Q. Investasi Saya Aman Gak nih A. Dana yang terkumpul bukan ke pengelola, langsung dioper untuk bayar Kontrak gedung ke pemilik. Walau dikontrak akan memakai nama saya, dan diadapkan investidor sama2 saat tanda tangan kontrak gedung. Jelas nyata dan sederhana. Q. Kalau Terjadinya Force Major sehingga usaha Tutup Gimana nih (kebakaran misalnya) A. Dengan Doa Kepada Tuhan untuk perlindungan dan Berkah semoga Hal itu tidak terjadi, jikapun terjadi dikarenakan saya telah dipercaya untuk mengelola uang modal dari investidor saya akan berusaha mengembalikannya dengan sistem yang Sama sesuai dengan perjanjian. Dikarenakan estimasi jumlah investidor empat orang maka sekitar 4 juta rupiah perbulan. Dengan doa kepada Tuhan untuk Kekuatan maka akan tetap disalurkan dana balik modalnya perbulannya (komitmen pribadi). Q: jangka waktu perjanjiannya berapa lama gan A: untuk investasi A dan B hanya 1 tahun gan..karena tiap bulannya modal dikembalikan ditambah lucro usahanya..jadi setelah 12 bulan asumsinya adalah modal sudah dikembalikan. akan tetapi berbeda dengan sistem Investasi C, dimana Pelaku menjadi mitra langsung dengan saya. jadi selama usaha itu berjalan ya mitra juga berhak mendapatkan profitnya..dan juga saham atas usaha tersebut jika pada masa depannya berkembang dan bertambah besar (amin). Ps. Selain itu yang dilengkapi peralatan safety badan usahanya biar tidak ada kelalaian. Q. apa uangnya perlu saya transferir ke agan A. tidak gan ... kita tanda tangan kontrak surat perjanjian balik modal dulu. Dimana didalamnya akan ada klausa perjanjian yang harus agan mengerti agar tidak adanya kesalahpahaman. setelah tanda tangan selesai. Maka pada tanggal 15 februari semua dana dari investidor baik itu cash maupun transfer (akan dicairkan) untuk diberikan kepada pemilik gedung. Disaat itu telah terjadi kontrak sewa gedung untuk maret 2017 sampai maret 2017. Q. dimana pemilik gedungnya tinggal ganbisakah saya berada disana saat tanda tangan kontrak gedung A. 4 ruko disebelah gan tempat tinggalnya. hanya 10 metros. Sangat diharapkan agan berada disana saat tanda tangan kontrak. Q. apa Jaminan investasi saya aman gan A. apakah ada jaminan saya besok masih bernafas gansaya bertekad jujur ​​dan bertanggung jawab berusaha. Akan tetapi 4 orang investor tersebut punya hak atas sewa gedung tersebut, mungkin jika terjadi força majaure gedung tersebut bisa sobre kontrak dan daniel e dibagi pershare investor. Walau hal yang terakhir ini hanya berdasarkan keterpaksaan. P. apakah saya bisa jadi investidor ativo gan daripada jadi parceiro silencioso. A. setiap orang punya kelebihannya masing2 gan..jadi saya gak menutup kemungkinan agan ingin turut berpartisipasi dalam usaha tersebut atau mendelegasikan orang yang agan kenal sebagai karyawan didalamnya. P. apa yang membuat agan yakin kalau usaha warnet ini akan laku. A. insting analisa deduksi dan tekad dimana dibarengi dados penjualan tahun lalu dan juga Doa. Q. gan kalau adanya hanya 10 juta gimanaperbulannya berapa A. sya berharap jika ditambahin 2 juta lagi biar pasengan sistem investasi A. karena saya memikirkan agar adil dan merata kepada setiap investidor perbulan dalam pemenuhan tanggung jawab SPK dri saya. Sebab selain mencari investidor saya juga mencari parceiro untuk kepentingan badan usaha ditahun berikutnya. Q. gan kalau saya isi modal langsung 40 juta gimanayang lain dibatalkan atau gimana A. kebutuhan modal yang paling pokok adalah uang kontrak gedung tersebut. Jika ada yang menanamkan modal sebesar itu sistem investasi A dan B akan ditutup. Prioritas adalah mencari parceiro yang bisa juga jadi active mitra. Untuk saat ini pengelola hanya menampung nama orang yang menunjukan keseriusan untuk investasi. Tapi dana sendiri tidak dikumpulkan saat ini, akan tetapi saat proses sewa kontrak gedung dengan pemilik gedung. Kebeuhan modal hanya Rp 40.000.000, - untuk bayar kontrak sewa gedung. Jika ada 4 orang investasi system Um total de dana terkumpul. 4x12 juta 48 juta 40 juta akan langsung dibayar ke pemilik gedung. 8 juta dipergunakan untuk renovasi lantai 2 dan juga penambahan pc dan kelengkapannya. Karena lucro 10 dias 16 pc cliente akan berbeda dengan lucro 10 dari 20 pc cliente tentunya. Sistema maka B dan C tidak diterima lagi atau ditutup karena pemenuhan modal telah terpenuhi. Begitu juga ternyata ada yang mau jadi parceiro saya dan bersedia menanggung uang kontrak gedung sebesar 40 jta. Maka sistem A dan B ditutup karena pemenuhan modal telah terpenuhi. Karena kemampuan dari investor berbeda antara 1 sama lain..ada yang mau junte-se ao mulai dari modal kecil. Dan ada juga yang mau langsung besar. Q. kenapa kalau system C tidak ada pembalikan modalnya A. karena yang investidor ini adalah mitra kerja. bukan sekedar investor saja. 30 dólares de lucro bersih x bulan (selama usaha itu berdiri) sudah merupakan benefit bagi beliau. Dan juga 30 dari total nilai jual dari semua asset badan usaha itu sendiri. Joint venture mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan hal ini. Q. sistema untuk C tahun berikutnya gimana apa masih perlu bayar lagi A. tentu tidak gan ..untuk pembayaran uang sewa gedung tahun depannya ditanggung dari usaha tersebut. Jika usaha sudah berdiri, pendapat saya pribadi usaha itu harus ada rencana kedepannya. jikalau memang dana yang dikumpulkan kurang maka akan musyawarah mufakatkan kembali kepada parceiro. Q. jika 30 profit bersih (PB) untuk parceiro memakai sistem C kemana 70 lainnya gan A. 10 (PB) Dialokasikan untuk pembuatan badan hukum ditahun depannya.30 (PB) dialokasikan untuk pembayaran uang kontrak gedung tahun berikutnya. Dan 30 (PB) untuk pengelola. Q. badan hukum apaan gan A. mínimo CV gan partner punya hak atas saham 30. Q. kalau begitu agan dapatnya dikit dunks A. Pengelola bertekad membentuk Badan Usaha bukan sekedar Warnet Saja yang memberikan income saja. Plano de trabalho de untuk 2 tahun kedepan akan disosialisasikan kepada Calon parceiro saat bertemu langsung (rahasia perusahaan gitu dehhh). Q. Jika usaha itu ada profitnya gan ..kenapa proprietário sebelumnya tutup usaha A. ada 1 2 hal kenapa proprietário sebelumnya tidak melanjutkan usahanya lagi. Sebab itu aib orang, saya tidak mau bicara di open publik seperti ini. Q. kok pengeluaran cuman 2 itu gan A. karena saya juga teknisi IT nya yang mengerti Hardware dan Software, Jaringan internet juga punya saya. Yang dimana semua sudah saya masukan dalam kategori asset saya. Sedangkan air juga memakai mesin sanyo. untuk pengeluaran yang besar hanya 2 hal tersebut. Jika uang sampah atau uang sumbangan ke FR dicantumkan juga saya merasa konyol gan..karena dari kantung saya sendiri sudah bisa. Ini pertanyaan menarik dari seorang ibu yang tertarik investasi dalam usaha ini. Q. oby. Sistem investasi ini halal ndak A. sepanjang pengetahuan saya mengenai hukum islam adalah seperti ini. Haram apabila seseorang memberikan pinjaman uang kepada seseorang lalu mengenakanmenetapkan bunga atas pinjaman tersebut. Akan tetapi sistem investasi saya adalah mengembalikan modal sesuai dengan jumlah uang yang diinvestasikan (sistema modal balik A dan B) selama kurun waktu 12 bulan. Persentase keuntungan bersih perbulan yang saya berikan kepada investidor adalah hasil dari badan usaha. Dan jumlah dari persentasenya itu tidaklah selalu tetap perbulan..bisa naik bisa turun. Saya tidak menjanjikan bunga uang dari investasi modal. Tapi hak dari bagian hasil pendapatan bersih usaha. kesimpulan saya hal ini adalah halal. (Saya kristen. Ada baiknya dikonsultasikan lagi kepada pemuka agama untuk segunda opinião) dan mohon dipahami ini bukan pinjaman uang kepada orang berdasarkan bunga..dan juga bukan kooperasi dimana bisa meminjam sebagai anggota. Ini adalah pure investasi dimana menurut wikpea Investasi adalah suatu istilah dengan drinkapa pengertian yang berhubungan dengan keuangan dan ekonomi. Istilah tersebut berkaitan dengan akumulasi suatu bentuk aktiva dengan suatu harapan mendapatkan keuntungan dimasa depan dimana modal tidak dibungakan menjadi keuntungan tetap. Akan tetapi hak atas Profit Bersih Badan Usaha WarnetGame CenterCyber ​​net yang akan dibangun. Q. gan itu list investidor kok ada reservado segala (penggunaan kata reserva sudah saya hapus dikarenakan banyak kebingungan tercipta oleh para calon investidor. Mungkin mengira saya sudah menerima transferência dana. Belum) A. penawaran kerja sama ini tidak berbasis pengumpulan dana sebanyak banyaknya .. Melainkan pengumpulan dana yang telah ditargetkan. Dari atas kebawah akan dicoba dihubungi kembali berdasarkan urutannya. Jika alvo pemenuhan dana telah terpenuhi maka pena em adiérzago dan semua dokumentasinya akan disimpan. dikarenakan ada calon investidor yang menghubungi saya dan menyatakan minatnya untuk investasi dengan jumlah yang beragam diari hanya 10 juta saja sampai cheio 40 juta. Q. jadi kalau ada yang 3 orang yang berminat parceria untuk investasi 40 juta semua diterima gan A. dengan senang hati saya menjawab TIDAK. Hanya orang pertama saja dilist dan sudah tanda tangan kontrak. Q. apakah usaha ini trabalho principal agan atau lado trabalho A. sya punya usaha jaringan internet yang menyediakan akses internet untuk badan usaha atau perumahan. saya tidak dapat mengatakan usaha ini adalah lado trabalho atau trabalho principal. Karena bagi saya setiap pekerjaan adalah pekerjaan. Prioritas saya adalah usaha yang akan dibentuk ini (warnetgame centercybernet). Karena berdirinya usaha ini dengan modal dari investor atau parceria jadi beban moral dan ekonomi lebih besar dibandingkan usaha jaringan dimana saya modal sendiri. Q. agan sudah berkeluarga belum A. saya mengartikan dari pertanyaan ini agan ingin mengetahui perfil saya..dan saya senang untuk memberitahunya selama berhubungan dengan integritas saya terhadap usaha ini. Dengan menawarkan proposta de fórum yang berarti aberto publik, berarti saya juga harus abrir terhadap cek n rechek terhadap pribadi (pengelola) saya. Tapi untuk menjawab pertanyaan ini saya akan mengatakan tidak..saya belum berkeluarga. P. apakah ada rencana untuk melakukan pengembangan usaha gan A. ada rencana pengembangan usaha untuk 2 tahun kedepan. Usaha yang dibicarakan diatas adalah 16 komputer client. Ini baru saja lantai 1 ruko tersebut. lantai 2 sama luasnya dengan lantai 1..jadi tentu saja akan sangat mubazir untuk tidak memaanfaatkannya sebagai lokasi usaha. Akan tetapi detalhe rencana usaha tersebut akan diberikan kepada yang berminat menjadi partner saja. Q. Ini namanya usaha gan .. syukur klo berjalan mulus sesuai harapan. Cuma namanya halangan dan rintangan itu pasti ada gan ...apabila ada sesuatu dan lain hal yg membuat segalanya tidak berjalan sesuai rencana apa solusi dari agan A. dalam berharap hal yang terbaik saya juga mempersiapkan yang terburuk. Saya juga mencoba meletakan diri saya dari sudut pandang seorang investor. Apalagi setelah saya membaca beberapa thread dikaskus mengenai beberapa thread bermasalah antara investidor terhadap pengelolanya sebelum modal turun 1. penipuan setelah modal turun 2. modal macet 3. lucro menurun 4. retorno pagamento untuk usaha yang bangkrutstop usahadegradasidll 5. pertanggung jawaban kontrak pengembalian modal untuk point 1 saya rasa sudah ditutupi karena tidak ada niat saya menipu. Untuk Point 2 saya rasa bisa ditutupi oleh usaha untuk ponto 3 dalam prinsip bagi hasil. Saya berharap investidor juga harus terima bagi tidak ada hasil. Wkwkkkw. Semoga saja tidak terjadi seperti ini. kalau usaha tidak ada lucro namanya bukan usaha. Tapi kerja bakti. Untuk ponto 4 setelelah membaca semua thread mengenai kredit macet dari pengusaha di thread kaskus. Saya coba menutupi dengan dengan antisipasi kepentingan inventstor kalau memang bangkrut dll. Setidaknya gedung bisa di over kontrak ke orang lain lalu uangnya bisa direturn ke tiap investidor. Itulah kenapa pentingnya sosialisasi terhadap invenstor..saya gak menjanjikan bakal kaya raya dari usaha ini..tapi sederhana ada lucro e diferença segi resiko saya usahakan mínimo. Ponto de entrada 5 hal ini selain bisa diselesaikan dari point 4 jika memang hitung2 pembalikan modal telah dipenuhi sobre kontrak gedung. Dan jika ada selisih maka saya berusaha mengembalikannya dengan menjual asset. Intinya sih modalnya saya usahakan dipulangkan..dmana dalam keadaan keterpaksaan. Misalnya saya jadi cacat badan jadi amnesia ganguan jiwa dll. Jika usaha sudah berhenti maka lucro tentu saja akan berhenti..wlau modal tetap dpulangkan. Saya tidak mengumpulkan dana investasi dari setiap orang..kemungkinan besar 3-4 kepala saja. sampai pemenuhan modal telah terpenuhi. Dikarenakan saya buka aberto publik investasi diforum ini saya juga harus transparasi. Diharapkan tiap calon investidor tersebut memiliki id kaskus. Jika usaha berjalan dengan baik bisa kasih cendol di id saya..dan kasih bata jika terjadi hal hal yang tidak sesuai. Profissionalismo Integritas Loyalitas semanisnya saya berbicara sejujurnya tetap saja ada kkhawtiran karena saya juga manusia. tapi jika saya tidak bergerak kedepan tidak akan jauh langkah. Ps. Thread de didalam saya..saya selalu membaca ulang apa yang saya ketik..jika memang mampu saya bilang mampu..tapi jika saya bilang tidak mampu. Ya apa adanya ..wkwkwkkw Q. bisa lihat foto dalam gedungnya gan A. untuk saat ini proprietário sebelumnya masih memiliki hak menggunakan gedung tersebut jadi saya tidak mau melangkahi hak tersebut. Tapi saya akan coba mendelegasikan kepada pemilik gedung untuk memfoto dalamnya dan mengizinkan saya untuk mengupdatenya di thread ini. Q. gan kalau sampai waktu deadline (14 feb) slot tidak terisi completo apakah usaha akan tetap jalan dan dibuka A. tetap berjalan dan dibuka. Walaupun powersumber daya 1 orang dan powersumber daya beberapa orang akan berbeda. Q. bisa ketemuan dilokasi usaha gan A. tentu saja bisa gan .. kita bisa janjian untuk bertemu langsung dilokasi usaha .. Q. kapan kita bisa realisasi penandatangan surat perjanjian investasi modal dan saya transferência atau berikan dinheiro A. silahkan periksa trabalho schdule dan prosedu Dipost saya dibawah. Ini akan diberhentikan untuk diedit tanggal 31 de fevereiro de 2017 lalu diquote. sesuai dengan IIV 09-01-2017 20:52 09-01-2017 20:52 Citação: Original Postado por kittenzork halo gan, kenapa agan gak coba ajukan pinjaman ke bank untuk Usaha aja gan, kalo punya data penjualan dsb. Oiy menurut agan gmana bisnis game center saat ini, bukannya sudah agak berkurang gan karena pelayanan inet sndiri sudah beragam dan bersaing, atau agan punya inovasi tersendiri untuk pengembangan bisnisnya. Maaf ya gan ga da maksud apa2, cuma sekedar saling tuker pikiran aja hehehe, semoga agan cepet dapet investor ane doain. Amiin terima kasih gan telah meluangkan waktu untuk bertanya..baik saya coba jawaban untuk melakukan pinjaman ke banco atau instansi lainnya memerlukan dokumen pendukung..contoh paling gampang (kartu kredit). Nah berarti saya mesti punya kartu izin hutang..karena kebetulan saya dulu pernah bekerja jadi cobrador de dívidas ... paara banget kehidupan orang yang terlibat masalah kartu kredit. Jadi saat prinsip tarik mudah bayar susah..saya memilih untuk tidak pakai yang ini. Nah ini kan bisnis atau usaha..jadi melibatkan tenaga dan pemikiran. Semua orang bisa buka usaha jasa lavanderia akan tetapi tidak semua lavanderia itu dikenal bagus dan murah dan pelayanan yang baik. Begitu juga dengan usaha yang saya buka. warnet sya memiliki beberapa kelebihan..yaitu saya peduli dengan keinginan mayoritas tamu (pelanggan) saya. contoh lain misalnya poker..dan sites dewasa untuk orang dewasa. bahkan ada komunitas (PB Clan) (LOL Komunitas ) Yang tercipta dinet saya lainnya. Tolak ukur saya adalah primanet di jakarta timur. (100mbps jaringan internetnya). Evento de banyak dan kreatifitas proprietário yang saya catat dan saya jalankan sendiri. Selain itu ide ide pribadi dari saya. Sya gak berhenti belajar dan mencoba mengembangkan diri sendiri. Tidak .. saya tidak berprasangka buruk. gak ada yang namanya mau press..terima kasih atas doanya. dengan thread agan sya bisa sedikit mengeluarkan ide2 pikiran saya. 13-01-2017 13:06 13-01-2017 13:06 13-01-2017 20:10 13-01-2017 20:10 14-01-2017 11:09 14-01-2017 11:09 di siapa Tau ada yang berminat 14-01-2017 17:24 14-01-2017 17:24 15-01-2017 11:27 15-01-2017 11:27 15-01-2017 14:05 15-01-2017 14 : 05 15-01-2017 14:09 15-01-2017 14:09 16-01-2017 11:14 16-01-2017 11:14 Recomendado para você Hot Threads Mais de Jual Beli Investasi Budidaya Pembesaran Ikan Nila Bisnis Online PT Mitra Kaya Abadi DISKON Franchise Pasco Ice Blend Murahfx opções durante a semana eu forex notícias download forex para Android Forex lei da concorrência como ganhar opções binárias negociação contabilidade para exercício de opções de ações ifrs é forex uma boa maneira de ganhar dinheiro melhor forex sem depósito bônus 2017 forex Negociação swaps como negociar notícias fundamentais na forex vermelho direto forex sedco forex internacional inc vietnam opções negociação diária publix empregado opções de ações nzforex ltd optionshouse estoque negociação revisão nse opção trading software projeto de sistema de comércio on-line em java melhor negociação forex revi Ews smart trader volume trading system jim rogers forex comerciante komuniti bijak forex opções negociação histórias de sucesso india forex melhor indicador de ponto de pivô últimas atualizações de notícias forex

No comments:

Post a Comment